Jumat, 07 April 2017

Real Madrid Ingin Menjual James Rodriguez

Real Madrid Ingin Menjual James Rodriguez

Real Madrid Ingin Menjual James Rodriguez : Berita bola liga spanyol terbaru saat ini ; James Rodriguez, sang gelandang tim El-Real; baru-baru ini kembali mendapatkan masalah besar, yang seharusnya tidak terjadi.

Namun hal itu terjadi setelah sikap negatif dan kurang dewasa yang ditunjukkannya dalam duel saat hadapi Leganes, tengah pekan lalu.

Seperti yang diketahui, James marah-marah dan menunjukan sikap tidak terima, karena diganti pada menit ke-72 laga pertandingan tersebut.

Dia bahkan kedapatan mengumpat pada pelatih tim, Zinedine Zidane, dan memukul bangku cadangan. Seperti dilaporkan situs laman resmi Marca, deretan sikap negatif James tersebut diyakini telah membuat manajemen Madrid muak. Citra klub dipandang berpotensi rusak. Mereka pun siap menjual james pada bursa transfer pemain musim panas esok.

Namun dihubungkan dengan bursa transfer; tim raksasa Liga Primer Inggris (EPL), tim Manchester United (MU), dirumorkan siap untuk memboyong James lewat harga tak kurang dari €60 juta. Woow sungguh fantastis...?.

Berikut informasi yang kami kutip langsung dari situs resmi goal.com


EmoticonEmoticon